forum komunikasi untuk civitas akademik sman 2 jombang, mulai dari guru, karyawan, siswa, dan alumni

Login

Lupa password?

December 2016

MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics

» lanjut..
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:31 am

» Perkenalan dan Salam Untuk Rekan Semua
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:27 am

» Avacs Live Chat
by not Mon Jun 11, 2012 8:24 pm

» perkenalan
by Handayani Eka B. Tue Apr 24, 2012 11:35 pm

» Assalamu'alaikum Wr. Wb.
by dienzuhrie_ipa5 Sat Feb 18, 2012 3:20 pm


    PEMILU 2009!! Anak kampus turut andil dunk,,

    Share

    akimoto.michiko
    Masih Belajar Posting
    Masih Belajar Posting

    Female Jumlah posting : 8
    Age : 26
    Lokasi : Malang
    Registration date : 01.03.09

    PEMILU 2009!! Anak kampus turut andil dunk,,

    Post  akimoto.michiko on Sun Mar 01, 2009 1:15 pm

    salam 'alaykum,

    hidup mahasiswa!!

    wah...jangan salah sangka lho,, ini pesen buat semua temen-temen yang peduli terhadap masa depan bangsa, apalagi temen2 yang uda di kampus..

    bener ga sih kalo saat pemilu ini pasti saat2 panas yang dinanti oleh banyak pihak yang interest dengan dunia politik, he he

    kalo di dunia kampus,simulasi kecil suat negara, pastilah ada yang namanya lembaga mahasiswa, btul ga? Smile
    hayoo...jangan no comment lhoo silent

    nah,,saat pemilu ini, kan pastinya banyak juga pemilihnya dari kalangan mahasiswa ato lebih akrabnya anak kampus aja deh..


    saran buat temen-temen yang turut andil di lembaga mahasiswa baik di tingkatan jurusan, fakultas maupun universitas nih,,
    ayuk turut andil untuk sukseskan pemilu 2009!!
    knapa?? affraid
    soalnya kalo pemilunya ga sukses, pasti kejadian seperti di pilgub jatim ato asumsi2 lainnya akan muncul dan menambah bengkak anggaran negara, akhirnya anggaran untuk yang lain jadi ikut keseret deh..
    Crying or Very sad

    gmana cara bantunya??
    Idea Idea bgini, temen2 yang aktif di lembaga bekerjasa antar lembaga untuk mengadvokasi temen2 kampus agar tetap bisa nyoblospada hari H , prioritas di kampus, tapi kalo ga bisa ya di kelurahan/kota tempat kampus itu berdiri. kenapa begitu? karena begitu banyak mahasiswa dari luar kota yang akhirnya memilih untuk golput hanya gara2 tidak punya surat pindah pilih dst..
    nah...salah satu solusinya begini, teknisnya berdasar mekanisme masing2 kampus..

    ato udah ada kampus yang menerapkan ini?

    wah...bagus itu,, perlu diransfer ke teman2 teman yang belum tahu mekanismenya,,

    >>mungkin pertanyaan yang uncul adalah, apakah birokras internal dan eksternal mau menerima tawaran ini??
    jawabannya, insya Allah mau, karena upaya ini turut mensukseskan pemilu dan mengurangi golput..

    buat temen2 di kampus jawa timur mungkin agak susah karna KPUDnya baru diganti, jadi agak ngoyo...he he..

    ga bingung kan??
    scratch

    terima kasih atas perhatiannya,
    semoga bermanfaat,(dan tentunya di follow up,,)
    bounce

    ja mata ne,
    salam 'alaykum Basketball

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: PEMILU 2009!! Anak kampus turut andil dunk,,

    Post  Thunderzips on Mon Mar 02, 2009 1:47 pm

    akimoto.michiko wrote:salam 'alaykum,

    hidup mahasiswa!!

    wah...jangan salah sangka lho,, ini pesen buat semua temen-temen yang peduli terhadap masa depan bangsa, apalagi temen2 yang uda di kampus..

    bener ga sih kalo saat pemilu ini pasti saat2 panas yang dinanti oleh banyak pihak yang interest dengan dunia politik, he he

    kalo di dunia kampus,simulasi kecil suat negara, pastilah ada yang namanya lembaga mahasiswa, btul ga? Smile
    hayoo...jangan no comment lhoo silent

    nah,,saat pemilu ini, kan pastinya banyak juga pemilihnya dari kalangan mahasiswa ato lebih akrabnya anak kampus aja deh..


    saran buat temen-temen yang turut andil di lembaga mahasiswa baik di tingkatan jurusan, fakultas maupun universitas nih,,
    ayuk turut andil untuk sukseskan pemilu 2009!!
    knapa?? affraid
    soalnya kalo pemilunya ga sukses, pasti kejadian seperti di pilgub jatim ato asumsi2 lainnya akan muncul dan menambah bengkak anggaran negara, akhirnya anggaran untuk yang lain jadi ikut keseret deh..
    Crying or Very sad

    gmana cara bantunya??
    Idea Idea bgini, temen2 yang aktif di lembaga bekerjasa antar lembaga untuk mengadvokasi temen2 kampus agar tetap bisa nyoblospada hari H , prioritas di kampus, tapi kalo ga bisa ya di kelurahan/kota tempat kampus itu berdiri. kenapa begitu? karena begitu banyak mahasiswa dari luar kota yang akhirnya memilih untuk golput hanya gara2 tidak punya surat pindah pilih dst..
    nah...salah satu solusinya begini, teknisnya berdasar mekanisme masing2 kampus..

    ato udah ada kampus yang menerapkan ini?

    wah...bagus itu,, perlu diransfer ke teman2 teman yang belum tahu mekanismenya,,

    >>mungkin pertanyaan yang uncul adalah, apakah birokras internal dan eksternal mau menerima tawaran ini??
    jawabannya, insya Allah mau, karena upaya ini turut mensukseskan pemilu dan mengurangi golput..

    buat temen2 di kampus jawa timur mungkin agak susah karna KPUDnya baru diganti, jadi agak ngoyo...he he..

    ga bingung kan??
    scratch

    terima kasih atas perhatiannya,
    semoga bermanfaat,(dan tentunya di follow up,,)
    bounce

    ja mata ne,
    salam 'alaykum Basketball


    bisa dijelaskan, bisanya di sektor mana aja??


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    akimoto.michiko
    Masih Belajar Posting
    Masih Belajar Posting

    Female Jumlah posting : 8
    Age : 26
    Lokasi : Malang
    Registration date : 01.03.09

    Re: PEMILU 2009!! Anak kampus turut andil dunk,,

    Post  akimoto.michiko on Mon Mar 09, 2009 1:23 am

    Thunderzips wrote:

    bisa dijelaskan, bisanya di sektor mana aja??

    salam 'alayka,
    afwan, baru bisa baless,,

    sektor apa yakz maksud na ini?
    wilayah dlm artian kota kah?

    kalo mank itu, yah bisa di mana aza..apalagi di kota besar, malah makin mudah tuh,,

    ato sektor dalam arti lain? Question

    Sponsored content

    Re: PEMILU 2009!! Anak kampus turut andil dunk,,

    Post  Sponsored content Today at 11:40 am


      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 11:40 am