forum komunikasi untuk civitas akademik sman 2 jombang, mulai dari guru, karyawan, siswa, dan alumni

Login

Lupa password?

December 2016

MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics

» lanjut..
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:31 am

» Perkenalan dan Salam Untuk Rekan Semua
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:27 am

» Avacs Live Chat
by not Mon Jun 11, 2012 8:24 pm

» perkenalan
by Handayani Eka B. Tue Apr 24, 2012 11:35 pm

» Assalamu'alaikum Wr. Wb.
by dienzuhrie_ipa5 Sat Feb 18, 2012 3:20 pm


    Pengumuman Terkait Bazar Kampus v2.0

    Share

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Pengumuman Terkait Bazar Kampus v2.0

    Post  Thunderzips on Mon Dec 22, 2008 2:21 pm

    Ketua Panitia Bazar Smada v2.0 adalah Emmy

    saya dapat informasi dari SMA, isinya seperti ini:

    Untuk semua alumni SMADA, diharapkan kehadirannya pada

    tanggal : 25 Desember 2008
    pukul : 08.00 - selseai
    tempat : Aula SmadaJo
    agenda : Pembahasan Mekanisme Briefing yang dilaksanakan pada 27 Desember 2008

    Mohon disebarkan dan ajak teman alumni lainnya

    :: OSIS SMAN 2 Jombang
    farao


    Terakhir diubah oleh Thunderzips tanggal Mon Jan 26, 2009 1:05 am, total 1 kali diubah


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Pengumuman Terkait Bazar Kampus v2.0

    Post  Thunderzips on Mon Dec 22, 2008 3:09 pm

    Insya Allah, daftar alumni wakil universitas yang diundang adalah:

    * Universitas Negeri Surabaya
    * Universitas Brawijaya
    * Universitas Indonesia
    * Universitas Negeri Malang
    * Universitas Muhammadiyah Malang
    * Sekolah Tinggi Akuntansi Negara
    * Sekolah Tinggi Ilmu Statistik
    * ITT Telkom
    * Universitas Negeri Yogyakarta
    * Universitasn Negeri Sebelas Maret
    * Universitas Airlangga
    * Universitas Gadjah Mada
    * Universitas Diponegoro
    * Universitas Negeri Jember
    * Poltek Malang
    * Institut Teknologi Sepuluh November
    * Institut Teknologi Bandung

    Mungkin daftar ini masih bisa bertambah karena kebutuhan dan kesempatan yang ada. Semoga acara ini berjalan dengan baik dan lancar melebihi pendahulunya (Bazar Kampus SmadaJo v1.0), serta mampu memberikan manfaat yang banyak bagi warga SMAN 2 Jombang khususnya.


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    utut2004
    Sesepuh

    Male Jumlah posting : 161
    Age : 30
    Lokasi : Bandung
    Registration date : 26.12.08

    Sing tekan ITB sopo?

    Post  utut2004 on Sat Dec 27, 2008 2:28 am

    Assalamualaikum..
    buat yg dari ITB, aku nitip promosi jurusan Desain (desain produk, interior, grafis)
    tiap tahunnya, jarang ada anak jombang yang daftar jurusan Desain. Kalah karo SMA1 Mediun karo SMA5 Sby rek, Tiap tahunnya berbondong2 ikutan test FSRD, moso arek jombang gak ono sing bakat seniman?
    Tulung ya,,,

    Salam - utut -


    jombang needs more artist ...[u]

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Pengumuman Terkait Bazar Kampus v2.0

    Post  Thunderzips on Sat Dec 27, 2008 7:34 pm

    utut2004 wrote:Assalamualaikum..
    buat yg dari ITB, aku nitip promosi jurusan Desain (desain produk, interior, grafis)
    tiap tahunnya, jarang ada anak jombang yang daftar jurusan Desain. Kalah karo SMA1 Mediun karo SMA5 Sby rek, Tiap tahunnya berbondong2 ikutan test FSRD, moso arek jombang gak ono sing bakat seniman?
    Tulung ya,,,

    Salam - utut -


    jombang needs more artist ...[u]

    oh ya mas, tadi sampean pas dirasani karo aku ma adik kelas
    critane, onok arek (asik kelas) sing saiki nang DesPro ITS sing awale pingin nang DesPro ITB. Cuman kepentok ma biaya USM FSRD.. Dia masih pingin masuk ITB,, cuman g tahu, da jalur/kesempatan lain gak? Dia tanya juga, siapa ya yang di sana? ya tak jawab mas utut, lulusan 2004 hehehehe... Sayangnya aku tadi lupa g minta nomor HPnya, tapi dah tak suruh masuk forum ini koq Smile moga aja ketemu


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    utut2004
    Sesepuh

    Male Jumlah posting : 161
    Age : 30
    Lokasi : Bandung
    Registration date : 26.12.08

    Assalamualaikum..

    Post  utut2004 on Sat Dec 27, 2008 8:14 pm

    itb emang mahal sii... Sad
    kalo gak punya medali prestasi, FSRD minimal 15 jt Biyuuh...
    dan parahnya, dah gk boleh dicicil, kalo aku dulu boleh dicicil, dan boleh nol. dalam 5 tahun naiknya drastis... nasib...

    Salam - utut -

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Pengumuman Terkait Bazar Kampus v2.0

    Post  Thunderzips on Sat Dec 27, 2008 9:02 pm

    utut2004 wrote:itb emang mahal sii... Sad
    kalo gak punya medali prestasi, FSRD minimal 15 jt Biyuuh...
    dan parahnya, dah gk boleh dicicil, kalo aku dulu boleh dicicil, dan boleh nol. dalam 5 tahun naiknya drastis... nasib...

    Salam - utut -

    ya ya
    mang mahal kalo g punya gitu
    untung dulu alhamdulillah awak bisa Rp 0,-
    ambil yang prestasi,, barokallah,, rancana Allah mang indah
    Smile


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    kurnia_1
    Masih Belajar Posting
    Masih Belajar Posting

    Jumlah posting : 4
    Registration date : 16.11.08

    Milis Smada

    Post  kurnia_1 on Mon Dec 29, 2008 7:39 pm

    Tolong dikabarken joega masalah keberadaan milis kita tertjinta. smu2jombang@yahoogroups.co.uk atawa blog-na di http://smun2jombang.wordpress.com . Dikabarken sedjelas-djelasnja, agar soepaja djikalaoe para siswa itoe pergi meninggalken sekolah, mereka tahoe kemana hendak menghoeboengi kawan-kawan lamanja.

    sekian
    "oerang toea"

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Pengumuman Terkait Bazar Kampus v2.0

    Post  Thunderzips on Mon Dec 29, 2008 8:12 pm

    kurnia_1 wrote:Tolong dikabarken joega masalah keberadaan milis kita tertjinta. smu2jombang@yahoogroups.co.uk atawa blog-na di http://smun2jombang.wordpress.com . Dikabarken sedjelas-djelasnja, agar soepaja djikalaoe para siswa itoe pergi meninggalken sekolah, mereka tahoe kemana hendak menghoeboengi kawan-kawan lamanja.

    sekian
    "oerang toea"

    OK Mas
    Insya Allah awak usahakan terus

    btw, oerang toea?? semangat muda!!!!
    hehehe997x
    Cool


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    ikaputri
    Orang Kritis

    Female Jumlah posting : 93
    Registration date : 11.08.08

    Re: Pengumuman Terkait Bazar Kampus v2.0

    Post  ikaputri on Wed Dec 31, 2008 10:35 am

    ALLAH selalu memberi yang terbaik!!!!!!

    saya ada beberapa evaluasi terkait bazar kemaren
    PRESENTASI
    terkait presentasi,, menurut saya sedikit mubazir,, yang di sampaikan info standar yang bisa di tanyakan di stan atau kalo adek2 kreatif bisa cari sendiri di internet...
    penempatannya kurang pas, jadi g bisa menarik perhatian orang..
    coba, ketika masuk ke halaman tengan pasti nyari dulu, mana y layarnya buat presentasi??? Rolling Eyes
    menurut saya lebih baik diisi ttg tips2 atau motivasi ( kmaren uda ada kq,siiiiiiiiip nendang bgt motivasinya)
    bisa diisi tips2 memilih jurusan, mengenali minat, atau wawasan tentang dunia perkuliahan spt apa......
    smada punya banyak orang top, pasti bagus kalo bisa menularkan ilmunya ke adek2


    ini hanya pandangan pribadi,
    mengingat umur acara yang br 2 tahun,, y g papa......
    sudah bagus, tapi ttp harus ada peningkatan

    OK Smile Very Happy Shocked Shocked cheers

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Pengumuman Terkait Bazar Kampus v2.0

    Post  Thunderzips on Mon Jan 26, 2009 1:10 am

    ikaputri wrote:ALLAH selalu memberi yang terbaik!!!!!!

    saya ada beberapa evaluasi terkait bazar kemaren
    PRESENTASI
    terkait presentasi,, menurut saya sedikit mubazir,, yang di sampaikan info standar yang bisa di tanyakan di stan atau kalo adek2 kreatif bisa cari sendiri di internet...
    penempatannya kurang pas, jadi g bisa menarik perhatian orang..
    coba, ketika masuk ke halaman tengan pasti nyari dulu, mana y layarnya buat presentasi??? Rolling Eyes
    menurut saya lebih baik diisi ttg tips2 atau motivasi ( kmaren uda ada kq,siiiiiiiiip nendang bgt motivasinya)
    bisa diisi tips2 memilih jurusan, mengenali minat, atau wawasan tentang dunia perkuliahan spt apa......
    smada punya banyak orang top, pasti bagus kalo bisa menularkan ilmunya ke adek2


    ini hanya pandangan pribadi,
    mengingat umur acara yang br 2 tahun,, y g papa......
    sudah bagus, tapi ttp harus ada peningkatan

    OK Smile Very Happy Shocked Shocked cheers

    oh kalo masalah itu mang secara teknis dah dipegang teman2 OSIS dan MPK

    jujur sih mang masih kurang banyak banget

    macam presentasi tu,, tahun pertama tuh jga pernah diajuin tapi g lolos musyawarah,, jadi g da presentasi macam itu,, jadi bisa fokus.

    yah semacam itulah,, semoga aja tahun depan bisa lebih baik,, amin

    btw,,
    katanya ada bazar kampus se-Jombang yah tanggal 25 Januari 2009 kemarin.. Gimana tuh acaranya?? awak tak tahu n mang tak bisa pulang kampung hehehe clown


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    Sponsored content

    Re: Pengumuman Terkait Bazar Kampus v2.0

    Post  Sponsored content Today at 7:43 pm


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 7:43 pm