forum komunikasi untuk civitas akademik sman 2 jombang, mulai dari guru, karyawan, siswa, dan alumni

Login

Lupa password?

December 2016

MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics

» lanjut..
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:31 am

» Perkenalan dan Salam Untuk Rekan Semua
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:27 am

» Avacs Live Chat
by not Mon Jun 11, 2012 8:24 pm

» perkenalan
by Handayani Eka B. Tue Apr 24, 2012 11:35 pm

» Assalamu'alaikum Wr. Wb.
by dienzuhrie_ipa5 Sat Feb 18, 2012 3:20 pm


    Bazar Kampus Smada v1.0

    Share

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Bazar Kampus Smada v1.0

    Post  Thunderzips on Tue Nov 18, 2008 6:47 pm

    ikaputri wrote:kalo hrs bentuk PJ ma q aya tahu,,
    tapi mungkin orang lain ae yg jadi PJ yang lebih amanah
    Smile Smile

    kalo ikaputri sendiri bersedia g?
    hehehe997x
    ato mgkin ada usulan?


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    ikaputri
    Orang Kritis

    Female Jumlah posting : 93
    Registration date : 11.08.08

    Re: Bazar Kampus Smada v1.0

    Post  ikaputri on Sun Nov 23, 2008 11:02 am

    hmmmmmmmmmmm...???????

    Yoopo tho???
    emangnya q g kelihatan menolak ya???
    padahal intinya tadi q ga mw jd PJ,,
    afwan orang lain aja yang terbukti berpengalaman,,

    may be vidya sendiri, atau dilimpahkan ke 2008 biar ada regenerasinya,, kan bosen kalo itu2 doang yang maju....

    kira2 kapan tho???
    awal januari?

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Bazar Kampus Smada v1.0

    Post  Thunderzips on Sat Nov 29, 2008 8:03 am

    wah, mpe sekarang belum ada yang hub aku dari smada tentang bazar campus smada nih... padahal, liburan dah sebentar lagi.

    yang sekarang santer tuh bazar campus se-kabupaten yang diinisiasi (setahuku) anak2 alumni osis smada. tuh critanya juga tahu dari seseorang.

    da ide?


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    ikaputri
    Orang Kritis

    Female Jumlah posting : 93
    Registration date : 11.08.08

    Re: Bazar Kampus Smada v1.0

    Post  ikaputri on Mon Dec 01, 2008 11:17 am

    apa??
    libutan sebentar lagi??
    yang bener tu ujian sebentar lagi... hehehehe tongue

    katanya uda jadi prokernya osis??
    harusnya kalo uda jadi proker terlaksana dong??

    kalo gt terancam g jadi tu??
    padahal mw promosi OLFAR..... No No No No

    kalo lingkupnya sekabupaten, pasti lebih bisa bermanfaat bg banyak orang, g pa2 se,,
    kalo yang ini lbh bgs n lbh bth persiapan yg matang, jgn sampe kelamaan di pohon malah busuk n g bs dirasakan nikmatnya,, hehe albino

    apa karena jadwal sma yg pdt??

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Bazar Kampus Smada v1.0

    Post  Thunderzips on Mon Dec 01, 2008 5:14 pm

    gn2

    yang bikin acara se-kabupaten kalo g salah tuh anak2 2008 yg keluar kemarin. katanya sih kebanyakan anak sma 2. beda sama proker osis yang awalnya bazar kampus kemarin

    beda acara maksudnya

    yang acara bazar kampus yang jadi proker osis itu, dah t'serahin ke osisnya sejak selesainya bazar pertama, tapi sampe sekarang g da kabar.

    ada info lain mungkin?


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    olieph
    Mulai Rajin Posting
    Mulai Rajin Posting

    Female Jumlah posting : 28
    Age : 27
    Lokasi : herO ciTy, SurABAYa
    Registration date : 07.09.08

    Re: Bazar Kampus Smada v1.0

    Post  olieph on Tue Dec 02, 2008 6:39 pm

    mas adMinn..

    info2..

    q tadi dapet sms dr kawan2,,atas permintaan kepsek,

    katanya bazar kampuznya tuhh tGl 27 Des 2008 ini..

    koq g di umumin di forUm yuuup?????

    ikaputri
    Orang Kritis

    Female Jumlah posting : 93
    Registration date : 11.08.08

    Re: Bazar Kampus Smada v1.0

    Post  ikaputri on Wed Dec 03, 2008 2:25 pm

    saya jg dpt sms kalo ada briefing tgl 27

    insyaALLAH bisa menyempatkan hadir, walaupun di tengah ujian.....

    No No No No No No No No

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Bazar Kampus Smada v1.0

    Post  Thunderzips on Thu Dec 04, 2008 7:34 am

    saya juga dapat sms ni

    yah saya juga usahakan pulang
    walau tidak lama
    juga sama dengan ikaputri yang berada di tengah2 ujian
    doakan saja yah
    bom


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    olieph
    Mulai Rajin Posting
    Mulai Rajin Posting

    Female Jumlah posting : 28
    Age : 27
    Lokasi : herO ciTy, SurABAYa
    Registration date : 07.09.08

    Re: Bazar Kampus Smada v1.0

    Post  olieph on Wed Dec 10, 2008 11:30 am

    saia juga ujiaannn niiii...

    tapi tar qta anag2 2008 boleh ikudd kannn???? Very Happy

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Bazar Kampus Smada v1.0

    Post  Thunderzips on Fri Dec 12, 2008 5:30 pm

    olieph wrote:saia juga ujiaannn niiii...

    tapi tar qta anag2 2008 boleh ikudd kannn???? Very Happy

    sama2,,
    boleh lah
    masak g boleh?!
    btw, jujur ni saya bukan yg bikin acara bazar campus 2.0 lho,,
    tu osis n sekolah, jadi kalo ada pertanyaan
    paling mantap tanyanya ke osis,,
    yah, moga lancar aja amin


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Pengumuman Tentang Bazar Campuz v2.0

    Post  Thunderzips on Mon Dec 22, 2008 2:18 pm

    Ketua Panitia Bazar Smada v2.0 adalah Emmy

    saya dapat informasi dari SMA, isinya seperti ini:

    Untuk semua alumni SMADA, diharapkan kehadirannya pada

    tanggal : 25 Desember 2008
    pukul : 08.00 - selseai
    tempat : Aula SmadaJo
    agenda : Pembahasan Mekanisme Briefing yang dilaksanakan pada 27 Desember 2008

    Mohon disebarkan dan ajak teman alumni lainnya

    :: OSIS SMAN 2 Jombang
    farao


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    utut2004
    Sesepuh

    Male Jumlah posting : 161
    Age : 30
    Lokasi : Bandung
    Registration date : 26.12.08

    List Perguruan Tinggi nya dong...

    Post  utut2004 on Sat Dec 27, 2008 12:55 am

    Assalamualaikum..

    ITB ana sing teka gak? sopo?

    Salam - utut -

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Bazar Kampus Smada v1.0

    Post  Thunderzips on Sat Dec 27, 2008 7:24 pm

    utut2004 wrote:Assalamualaikum..

    ITB ana sing teka gak? sopo?

    Salam - utut -

    Sing teko:
    - Aku EL'07
    - Retta SI'07
    - Danang Tri Massandy (Putrane bu Marijah BK) STEI'08
    - Aldy FTTM'08
    - Riza (Anak Alumni TN, dulu sekelas pas di SMP2) TM'07
    - Fajrul (alumni SMAN 2 Jombang) STEI'08


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    Sponsored content

    Re: Bazar Kampus Smada v1.0

    Post  Sponsored content Today at 7:41 pm


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 7:41 pm