forum komunikasi untuk civitas akademik sman 2 jombang, mulai dari guru, karyawan, siswa, dan alumni

Login

Lupa password?

December 2016

MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics

» lanjut..
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:31 am

» Perkenalan dan Salam Untuk Rekan Semua
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:27 am

» Avacs Live Chat
by not Mon Jun 11, 2012 8:24 pm

» perkenalan
by Handayani Eka B. Tue Apr 24, 2012 11:35 pm

» Assalamu'alaikum Wr. Wb.
by dienzuhrie_ipa5 Sat Feb 18, 2012 3:20 pm


    [Unair] ta'aruf yuk sam Universitas Airlangga

    Share

    ikaputri
    Orang Kritis

    Female Jumlah posting : 93
    Registration date : 11.08.08

    [Unair] ta'aruf yuk sam Universitas Airlangga

    Post  ikaputri on Thu Aug 21, 2008 1:49 pm

    Assalamualaikum...
    ana mau share ttg prodi d unair,,
    tapi di cicil dulu ya infona

    Jurusan apa yang ada d unair?
    Unair punya 11 fakultas dgn banyak prodi diantaranya:
    1.Fakultas Kedokteran
    a) S1
    Pendidikan Dokter
    Ilmu Keperawatan (sekarang menjadi Fakultas Keperawatan)
    b) D3
    Analis Medis
    Radiologi Minat Radiodiagnostik
    Fisioterapi
    Battra ( pengobat tradisional)
    c) Program Profesi
    Profesi Dokter (ditempuh pada semester 7-10 yang dilanjutkan program internship 1 tahun)
    Profesi Ners (ditempuh dalam 2 semester)
    2.Fakultas Kedokteran Gigi
    a) S1
    Pendidikan Dokter Gigi
    b) D3
    Teknik Kesehatan Gigi
    c) Progarm Profesi
    Profesi Dokter Gigi
    3. Fakultas Hukum
    a) S1 Hukum
    4. Fakultas Ekonomi
    a) S1
    Ekonomi Studi Pembangunan
    Manajemen
    Akuntansi
    Ekonomi Islam
    b) D3
    Akuntansi
    Perpajakan
    Manajemen Pemasaran
    Manajemen Perbankan
    Manajemen Perhotelan
    Manajemen Kesekretariatan
    c) Program Profesi
    Profesi Akuntan
    5. Fakultas Farmasi
    a) S1
    Farmasi ( ditempuh dalam 8 semester )
    b) Progaram Profesi
    Profesi Apoteker
    c) Program Spesialis
    Spesialis I Farmasi Rumah Sakit
    6. Fakultas Kedokteran Hewan
    a) S1
    Kedokteran Hewan
    Perikanan
    b) D3
    Kesehatan Ternak denagn bidang minat : Kesehatan ternak, Perunggasan, dan Satwa Liar
    Budidaya Perikanan
    c) Program Profesi
    Profesi Dokter Hewan
    7. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    a) S1
    Sosiologi
    Antropologi
    Ilmu komunikasi
    Ilmu Politik
    Ilmu Hubungan Internasional
    Ilmu Administrasi
    Ilmu Informasi dan Perpustakaan
    b) D3
    Teknik Perpustakaan
    Pariwisata
    8. Fakultas Sains dan Teknologi
    a) S1
    Biologi
    Kimia
    Fisika
    Matematika
    Teknobiomedik
    Ilmu dan Teknologi Lingkungan
    Sistem Informatika
    b) D3
    Sistem Informasi
    Otomasi Sistem Instrumentasi



    pending dulu ya nanti di sambung lagi,, jadi kurang FKM,FPsi,FIB

    2 be continued

    affraid

    olieph
    Mulai Rajin Posting
    Mulai Rajin Posting

    Female Jumlah posting : 28
    Age : 27
    Lokasi : herO ciTy, SurABAYa
    Registration date : 07.09.08

    mo nanya??????????????

    Post  olieph on Wed Sep 17, 2008 12:02 pm

    assalamualikuuummm...

    ne oLiph di FISIP uNair..

    cm mo nanya, forumnya mahasiswa Jombang di Unair ada g mbak??????????

    kuq aq leat tmen2 di unIV laen udah pada ngumpul..........

    yahhh sekedar mo mempererat tali silaturrahim antar mahasiswa unair asal Jombang..
    hohohoho
    truz sesama perantauan,,siapa tauuu qta2 MABA 2008 butuh bantuann ex: Butuh utangan, di usir dr kos2an ato bencana kekeringan n kelaparan... lol!
    hehehe

    kan asyiiik mbak...

    gitu ajah dehhh..

    lanjutnya mohon di balas iaphhh.. Very Happy

    PS: aq ketemu mbak kmaren senin di NuZa temu bareng Ikhsan..q agk ragu manggil mbak,, bener g ya itu mbak iKa putri...???????????? Embarassed Embarassed

    devidum
    Menuju Tukang Komentar
    Menuju Tukang Komentar

    Male Jumlah posting : 73
    Age : 27
    Lokasi : Jombang - Malang
    Registration date : 15.08.08

    To oliph

    Post  devidum on Sun Sep 28, 2008 4:59 am

    Waduh liph,u salah klo tanya acara kumpul2 ke ikapot!

    Ikapot mah sukanya belajar, baca buku, makan coklat, liat doraemon. Mana sempat mikirin kumpul2. Klo diundang kumpul baru mau dia. Hehe =p
    Minal aidzin Wal faidzin ya pot, And happy birthday. Aq ada coklat mentah pot, mau?


    _________________
    We are agent of change in education, being Teacher that always using brain and heart is our.
    Contact Information :
    website = http://www.mas-devid.blogspot.com ; http://um.ac.id
    email = persada_dvd@yahoo.com ; mas-devid@gmail.com
    Hape = 085730530324

    ikaputri
    Orang Kritis

    Female Jumlah posting : 93
    Registration date : 11.08.08

    Re: [Unair] ta'aruf yuk sam Universitas Airlangga

    Post  ikaputri on Sun Sep 28, 2008 10:53 am

    yah depot,,,,
    tahu aja ..

    tapi ada yang harus diralat tuh, pernyataan yang pertama paragraf kedua.... Laughing Laughing Laughing

    jzk depot,, tapi kalo yang mentah g mau..kn pahit,,,

    bwt.de' firda olivia ( panjang bener y)
    ya q emang ada d nuza waktu ihsan dtng, bantuin bungkus ta'jil y sekalian lihat,, kesempatan langka g boleh di sia-siakan tho???

    nyapa aja,, mungkin q yang lupa tapi kalo sebut nama insya4WI nnt t'inget
    Basketball

    ryan_ipa6
    Mulai Aktif
    Mulai Aktif

    Male Jumlah posting : 38
    Lokasi : SURABAYA
    Registration date : 13.09.08

    Re: [Unair] ta'aruf yuk sam Universitas Airlangga

    Post  ryan_ipa6 on Mon Sep 29, 2008 1:18 pm

    kalo mw kumpul2 ank jombang, ada tempatnya kok...

    samperin aje anggota IMJ, ank jombang smua pade ikut IMJ...

    yg kemarin buber IMJ di unair ikut kaga??

    ato klo Jumat, mw pulang ke jombang, ank jombang biasanya pake kereta dhoho, tw kn? pasti tuh ktemu ank jombang... Smile

    jgn takut kehilangan ank jombang di surabaya yg sempit,hehe...

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: [Unair] ta'aruf yuk sam Universitas Airlangga

    Post  Thunderzips on Mon Sep 29, 2008 2:36 pm

    ryan_ipa6 wrote:kalo mw kumpul2 ank jombang, ada tempatnya kok...

    samperin aje anggota IMJ, ank jombang smua pade ikut IMJ...

    yg kemarin buber IMJ di unair ikut kaga??

    ato klo Jumat, mw pulang ke jombang, ank jombang biasanya pake kereta dhoho, tw kn? pasti tuh ktemu ank jombang... Smile

    jgn takut kehilangan ank jombang di surabaya yg sempit,hehe...

    pembahasan yang aku g mudheng
    mabok lah
    drunken


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    ikaputri
    Orang Kritis

    Female Jumlah posting : 93
    Registration date : 11.08.08

    Re: [Unair] ta'aruf yuk sam Universitas Airlangga

    Post  ikaputri on Mon Sep 29, 2008 3:00 pm

    begini pak,,

    biasanya kan ank jombang kalo tiap minggu pulkam tu hari jumat sore naik kereta berjudul dhoho,,,,,


    jadi untuk ktm ank jombang d srby t g susah, begono

    confused

    olieph
    Mulai Rajin Posting
    Mulai Rajin Posting

    Female Jumlah posting : 28
    Age : 27
    Lokasi : herO ciTy, SurABAYa
    Registration date : 07.09.08

    Re: [Unair] ta'aruf yuk sam Universitas Airlangga

    Post  olieph on Tue Oct 07, 2008 7:14 pm

    ikaputri wrote:

    bwt.de' firda olivia ( panjang bener y)
    ya q emang ada d nuza waktu ihsan dtng, bantuin bungkus ta'jil y sekalian lihat,, kesempatan langka g boleh di sia-siakan tho???

    nyapa aja,, mungkin q yang lupa tapi kalo sebut nama insya4WI nnt t'inget

    iye mbak,,untung aj dulu g sia2in tuh acara,,paz sesi tanya2 bisa dpt supenir sm lebih deket ama si ihsan,dpt ttd nya lagi..(padahal asli, ane kagak ngepen2 amat)..

    hehehee..

    ok deh mbak, kalo tar tk sapa,,noleh yaaa!!!!!!!!!!
    lol!

    olieph
    Mulai Rajin Posting
    Mulai Rajin Posting

    Female Jumlah posting : 28
    Age : 27
    Lokasi : herO ciTy, SurABAYa
    Registration date : 07.09.08

    Re: [Unair] ta'aruf yuk sam Universitas Airlangga

    Post  olieph on Tue Oct 07, 2008 7:16 pm

    ikaputri wrote:begini pak,,

    biasanya kan ank jombang kalo tiap minggu pulkam tu hari jumat sore naik kereta berjudul dhoho,,,,,


    jadi untuk ktm ank jombang d srby t g susah, begono

    confused


    iya,,ternyata g susah2 amat nyari ank jombang,,apalagi sesama SmAda di Uner.. sunny flower flower

    ikaputri
    Orang Kritis

    Female Jumlah posting : 93
    Registration date : 11.08.08

    Re: [Unair] ta'aruf yuk sam Universitas Airlangga

    Post  ikaputri on Wed Dec 03, 2008 3:23 pm

    nah,, setelah vakum sekian lama, saya lanjutkan ttg prodi di unair,,

    9. FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT
    tdd dr: S1 Kesehatan Masyarakat
    D3 Hiperkes dan keselamatan kerja
    nampaknya saya baca di warta unair tahun ini akan ada program profesi untuk tmn2 fkm ( wah nambah dong masa studinya............. scratch )
    10. FAKULTAS PSIKOLOGI
    adanya y S1 Psikologi
    profesi: S2 Program Profesi Magiter Psikologi
    11. FAKULTAS ILMU BUDAYA
    tdd dr : S1 Sastra Inggris
    S1 Sastra Indonesia
    S1 Sastra Jepang
    S1 ilmu Sejarah
    D3 Bahasa Inggris








    kira-kira itu program studi yang ada d unair...
    tertarik???
    makanya snmptn tahun depan pilih unair.. OK cheers

    ikaputri
    Orang Kritis

    Female Jumlah posting : 93
    Registration date : 11.08.08

    Re: [Unair] ta'aruf yuk sam Universitas Airlangga

    Post  ikaputri on Wed Dec 03, 2008 3:36 pm

    sekarang mau bahas masalah spp di unair.........

    seperti layaknya kampus bhmn atau kampus2 lain d indonesia,, unair juga pny cr untk menggalang dana......hehe.........

    nah, kan mahasiswa unair jalur masuknya ada 2, spmb/snmptn dan pmdk
    jadi sppnya disesuaikan dg jalur masuk,, kalo pgn bayar murah masuk lwt snmptn atau pmdk prestasi ..jadi sprt ini
    jalur spmb/ pmdk prestasi : 600 rb (IPS) dan 700rb (IPA) @ senester
    jalur pmdk : bervariasi bisa 2jt ad 5 jt @ semester ( agak lp,tapi tkt salah tulis sprtnya FK lbh 5jt)

    biaya lain??
    sumbangan( entah lupa namanya) yang dibayar pas daftar ulang bz d trm untuk jalur pmdk,,
    untuk spmb n japres bebas dari biaya ini, tapi ada sumbangan ikoma yang bisa dicicil, besarnya ditentukan stlh rapat brsm orang tua wali mahasiswa


    yah,, may be itu dulu yang bisa disampaikan

    Sponsored content

    Re: [Unair] ta'aruf yuk sam Universitas Airlangga

    Post  Sponsored content Today at 11:38 am


      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 11:38 am