forum komunikasi untuk civitas akademik sman 2 jombang, mulai dari guru, karyawan, siswa, dan alumni

Login

Lupa password?

December 2016

MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics

» lanjut..
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:31 am

» Perkenalan dan Salam Untuk Rekan Semua
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:27 am

» Avacs Live Chat
by not Mon Jun 11, 2012 8:24 pm

» perkenalan
by Handayani Eka B. Tue Apr 24, 2012 11:35 pm

» Assalamu'alaikum Wr. Wb.
by dienzuhrie_ipa5 Sat Feb 18, 2012 3:20 pm


    ALL ABOUT UNS ( UNIVERSITAS SEBELAS MARET) SOLO

    Share

    Kawaii eccha
    Masih Belajar Posting
    Masih Belajar Posting

    Jumlah posting : 8
    Registration date : 30.05.09

    ALL ABOUT UNS ( UNIVERSITAS SEBELAS MARET) SOLO

    Post  Kawaii eccha on Sat May 30, 2009 9:34 pm

    Banyak yang masih belum tau UNS itu apa ya???
    Ya udah saya jelasin...

    UNS adalah Universitas Sebelas Maret di Solo..
    Berdiri tahun 1976, yang bikin Mantan Presiden Indonesia lho...yaitu Bapak Soeharto..
    Ada 9 fakultas, yaitu Fak. Kedokteran, Fak. MIPA, Fak. Keguruan dan Ilmu Pendidikan, FAk. Teknik, Fak. Hukum, Fak. Ekonomi, FISIP, Fak. Pertanian,Fak. Sastra dan Seni Rupa. Tapi jangan ilfil dengan fakultasnya yang cuma dikit, prodi nya ada 151 lho...

    Kebanyakan alumni smada yang di UNS ini masuknya ke Fak. Kedokteran, di prodi Pendidikan Dokter, tapi yang masuk di fakultas laen juga ada banyak kok...

    Yang oke di UNS, yaitu Fak.Kedokteran, peminatnya amit2...tapi hebatnya setiap tahun ada makhluk smada yang ketrima lho...trus Fak.Hukum, lulusannya tuh udah teruji tokcer, banyak yang ditrima di Kejaksaan Agung, KPK, Mahkamah Agung gitu...trus FISIP...ini dia nih jagoannya UNS...FISIP UNS itu No.1 lho di seluruh Indonesia, terutama prodi Administrasi Negara...sumpah kagak bo'ong....FKIP nya...udah teruji oke juga di Jawa Tengah..apa lagi ya??? Pokoknya banyak deh nilai plus2 nya, cuma aku pusing aja sebutin satu2 hehe...

    Sekedar info ya...UNS itu masuk the big 5 universitas di indonesia lhooo...ni beneran juga...aku udah sampe bosen dibilangin waktu upacara penerimaan mahasiswa baru, bapak rektornya bilang berulang2 kalo UNS masuk 5 besar gitu...

    soal biaya kuliah???? ooo jangan tanya gimana murahnya...coba bandingin aja ma fakultas2 lain deh...bahkan swadana (extensi alias bayar mahal) aja paling murah...udah gitu masih aja ada banyak beasiswa bertebaran hehe..

    trus...bagi yang mau ikut spmb(SNMPTN), jangan ragu lagi buat milih UNS, kenapa???? karena UNS jatah buat SNMPTN nya paling banyak,,,sekedar tips dari aku..berdasarkan pengalaman...kalo SNMPTN itu pilih yang kuota muridnya banyak...coz dengan begitu peluang juga makin banyak...jangan pilih yang nilai persenannya kecil tapi kuotanya kecil juga...rugi...peluang kecil..

    Soooo....tunggu apa lagi????? Kami para alumni "IMAJOS" akan selalu siap membantu semua yang butuh informasi tentang UNS... Very Happy Very Happy

    Kawaii eccha
    Masih Belajar Posting
    Masih Belajar Posting

    Jumlah posting : 8
    Registration date : 30.05.09

    bingung..

    Post  Kawaii eccha on Thu Jun 04, 2009 10:21 pm

    kok gak ad yang tertarik ya????

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: ALL ABOUT UNS ( UNIVERSITAS SEBELAS MARET) SOLO

    Post  Thunderzips on Fri Jun 19, 2009 10:04 am

    Kawaii eccha wrote:kok gak ad yang tertarik ya????

    bukan g ada yang tertarik

    yang aktif di forum belum banyak Sad

    sebarin yah dek forum ni
    makasih


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    Sponsored content

    Re: ALL ABOUT UNS ( UNIVERSITAS SEBELAS MARET) SOLO

    Post  Sponsored content Today at 1:07 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 1:07 pm