forum komunikasi untuk civitas akademik sman 2 jombang, mulai dari guru, karyawan, siswa, dan alumni

Login

Lupa password?

March 2017

MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics

» lanjut..
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:31 am

» Perkenalan dan Salam Untuk Rekan Semua
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:27 am

» Avacs Live Chat
by not Mon Jun 11, 2012 8:24 pm

» perkenalan
by Handayani Eka B. Tue Apr 24, 2012 11:35 pm

» Assalamu'alaikum Wr. Wb.
by dienzuhrie_ipa5 Sat Feb 18, 2012 3:20 pm


    Lagi-Lagi Blog yang Menghina Indonesia

    Share
    avatar
    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Lagi-Lagi Blog yang Menghina Indonesia

    Post  Thunderzips on Sat Jan 03, 2009 7:57 pm

    Oh ya, ni lagi-lagi ada kabar tak sedap
    ada 2 blog lagi yang isinya menjelek-jelekkan Indonesia
    Alamatnya di sini:

    http://kamiantiindon.blogspot.com/
    and
    http://dontvisitindon2008.blogspot.com

    kalo ingin blog ini tertutup, FLAG aja.. Caranya klik bagian NAVIGASI DARI BLOGGER di bagian atas sendiri yang ada GAMBAR BENDERANYA,, dengan nge-KLIK tuh bendera, berarti tu konten yang dilarang, otomatis BLOGGER akan menonaktifkannya


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya
    avatar
    blackflash
    Menuju Tukang Komentar
    Menuju Tukang Komentar

    Jumlah posting : 58
    Lokasi : saat ini
    Registration date : 25.02.09

    Re: Lagi-Lagi Blog yang Menghina Indonesia

    Post  blackflash on Fri Feb 27, 2009 2:09 pm

    Hmmm.... cukup kreatif
    tapi sayang digunakan untuk kejelekan

    kita ngga' perlu menghabiskan tenaga dan pikiran untuk ngurusin yang kayak gituan. lebih baek gunakan tuch pikiran dan tenaga untuk manggapai cita2 n membangun bangsa tercinta ini.

    sekali lagi ,kita jangan terprovokasi. kita tangkal tudingan miring tersebut dengan sikap arif dan bijaksana yang mencerminkan moralitas masyarakat indonesia.
    avatar
    blackflash
    Menuju Tukang Komentar
    Menuju Tukang Komentar

    Jumlah posting : 58
    Lokasi : saat ini
    Registration date : 25.02.09

    Re: Lagi-Lagi Blog yang Menghina Indonesia

    Post  blackflash on Fri Feb 27, 2009 2:17 pm

    dari kabar yang saya dengar bahwa blog2 tersebut ada yang dibuat oleh orang indonesia sendiri bukan dari orang2 negara tetangga. Saya sendiri tidak tau apa tujuannya koq sampe segitunya. hal ini dapat kita ketahui dari bahasa melayunya yang kurang baek.

    Selalu ada aja oknum yang mengahalangi terwujudnya perdamaian. Huuhhh .... No No No
    avatar
    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Lagi-Lagi Blog yang Menghina Indonesia

    Post  Thunderzips on Fri Feb 27, 2009 10:03 pm

    blackflash wrote:dari kabar yang saya dengar bahwa blog2 tersebut ada yang dibuat oleh orang indonesia sendiri bukan dari orang2 negara tetangga. Saya sendiri tidak tau apa tujuannya koq sampe segitunya. hal ini dapat kita ketahui dari bahasa melayunya yang kurang baek.

    Selalu ada aja oknum yang mengahalangi terwujudnya perdamaian. Huuhhh .... No No No


    oyi,, namun tetaplah kita harus cermat membaca situasi macam gini
    ok2
    Like a Star @ heaven bounce


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya
    avatar
    Kawaii eccha
    Masih Belajar Posting
    Masih Belajar Posting

    Jumlah posting : 8
    Registration date : 30.05.09

    haduhhh...apaan nihh..

    Post  Kawaii eccha on Sat May 30, 2009 9:47 pm

    haduuhhh...yang jelas yang bikin ntu orang yang goblok (maap terlalu jujur..), habisnya apa yang diomongin banyak yang gak masuk akal, dipikir secara logika juga gak bener,,susyah dikatakan lah pokoknya...ni maksudnya gak puas ato mau ngolok2 ya?
    avatar
    Chelvz
    Masih Belajar Posting
    Masih Belajar Posting

    Female Jumlah posting : 4
    Age : 22
    Lokasi : jombang..^^
    Registration date : 15.08.10

    Re: Lagi-Lagi Blog yang Menghina Indonesia

    Post  Chelvz on Wed Aug 25, 2010 2:01 pm

    masih adakah blognya?? Question Question Question

    Sponsored content

    Re: Lagi-Lagi Blog yang Menghina Indonesia

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Sat Mar 25, 2017 10:34 pm