forum komunikasi untuk civitas akademik sman 2 jombang, mulai dari guru, karyawan, siswa, dan alumni

Login

Lupa password?

December 2016

MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics

» lanjut..
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:31 am

» Perkenalan dan Salam Untuk Rekan Semua
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:27 am

» Avacs Live Chat
by not Mon Jun 11, 2012 8:24 pm

» perkenalan
by Handayani Eka B. Tue Apr 24, 2012 11:35 pm

» Assalamu'alaikum Wr. Wb.
by dienzuhrie_ipa5 Sat Feb 18, 2012 3:20 pm


    Candu, yang membuat "freak"

    Share

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Candu, yang membuat "freak"

    Post  Thunderzips on Wed Dec 31, 2008 8:29 am

    assalamu'alaikum

    Sesuai dengan request mas utut
    topik ni awak buat

    mungkin dari saya dulu yah
    kalau saya, candu yang selama ini sangat membuat diri ini bisa merelakan uang dan waktu tuh ada beberapa

    yang pertama : beli buku, beli koran, dan beli majalah
    yang kedua : nonton sepak bola di TV
    yang ketiga : internet, baik nyari paper, belajar, download, sampe cuma jalan-jalan doang

    yah itulah Smile 3 hal itu,, kalo ada lagi, ntar tak tambah deh insya Allah

    king


    Terakhir diubah oleh Thunderzips tanggal Mon Jan 26, 2009 1:23 am, total 1 kali diubah


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    eradicator
    Mulai Aktif
    Mulai Aktif

    Jumlah posting : 46
    Registration date : 14.09.08

    Re: Candu, yang membuat "freak"

    Post  eradicator on Wed Dec 31, 2008 10:10 am

    baju bola... udah brp duit abis buat hal satu itu?

    utut2004
    Sesepuh

    Male Jumlah posting : 161
    Age : 30
    Lokasi : Bandung
    Registration date : 26.12.08

    Game tu..

    Post  utut2004 on Wed Dec 31, 2008 11:37 am

    Game, tiap keluar game baru, spek komputer harus dinaikin Sad

    Salam - utut -

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Candu, yang membuat "freak"

    Post  Thunderzips on Wed Dec 31, 2008 4:37 pm

    eradicator wrote:baju bola... udah brp duit abis buat hal satu itu?

    kalo mas habis berapa??
    sekalian dikasih tahunnya biar kebayang berapa beayanya kalo sekarng hehehe

    kalo q sih, baru pingin punya 1, alias belum punya baju bola blas Smile


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Candu, yang membuat "freak"

    Post  Thunderzips on Wed Dec 31, 2008 4:54 pm

    utut2004 wrote:Game, tiap keluar game baru, spek komputer harus dinaikin Sad

    Salam - utut -

    wah bisa teler awak kalo ngikutin yang beginian
    ampun kakaaaak
    drunken


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    eradicator
    Mulai Aktif
    Mulai Aktif

    Jumlah posting : 46
    Registration date : 14.09.08

    Re: Candu, yang membuat "freak"

    Post  eradicator on Wed Dec 31, 2008 5:46 pm

    utut2004 wrote:Game, tiap keluar game baru, spek komputer harus dinaikin Sad

    Salam - utut -

    beruntunglah bahwa di Indonesia masih bisa beli game bajakan... kebayang kalo mesti beli yang asli...


    untuk baju bola? rekor terbesar sih 1,2 juta untuk 1 baju.. hehehe

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Candu, yang membuat "freak"

    Post  Thunderzips on Wed Dec 31, 2008 6:18 pm

    eradicator wrote:
    utut2004 wrote:Game, tiap keluar game baru, spek komputer harus dinaikin Sad

    Salam - utut -

    beruntunglah bahwa di Indonesia masih bisa beli game bajakan... kebayang kalo mesti beli yang asli...


    untuk baju bola? rekor terbesar sih 1,2 juta untuk 1 baju.. hehehe

    wah, koq pada serem-serem kecanduannya yah
    byuh byuh byuh
    drunken


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    utut2004
    Sesepuh

    Male Jumlah posting : 161
    Age : 30
    Lokasi : Bandung
    Registration date : 26.12.08

    Re: Candu, yang membuat "freak"

    Post  utut2004 on Wed Dec 31, 2008 9:03 pm

    [/quote]
    untuk baju bola? rekor terbesar sih 1,2 juta untuk 1 baju.. hehehe[/quote]

    wa, kalo ini bener gokil... Very Happy nyandunya hebad.... hahaha
    Salut Mas, buat Kostum aja sampe segitu,, yang bikin rela apa si Mas Erad? Sampe jor2an gitu
    kalo aku si belum kebayang, meskipun juga suka beli jersey...
    btw kalo liverpool Mas punya koleksi jersey pemainnya gk? cuma nanya ni,,, trus yang bikin mahall apanya? Nama pemainnya? apa klubnya?

    Salam Top - utut -

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Candu, yang membuat "freak"

    Post  Thunderzips on Mon Jan 26, 2009 1:24 am

    utut2004 wrote:
    untuk baju bola? rekor terbesar sih 1,2 juta untuk 1 baju.. hehehe[/quote]

    wa, kalo ini bener gokil... Very Happy nyandunya hebad.... hahaha
    Salut Mas, buat Kostum aja sampe segitu,, yang bikin rela apa si Mas Erad? Sampe jor2an gitu
    kalo aku si belum kebayang, meskipun juga suka beli jersey...
    btw kalo liverpool Mas punya koleksi jersey pemainnya gk? cuma nanya ni,,, trus yang bikin mahall apanya? Nama pemainnya? apa klubnya?

    Salam Top - utut -[/quote]

    ini mah kalo duitnya dah cukup hehehe

    kalo gak, udahlah,, buat yang lain aja


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    blackflash
    Menuju Tukang Komentar
    Menuju Tukang Komentar

    Jumlah posting : 58
    Lokasi : saat ini
    Registration date : 25.02.09

    Re: Candu, yang membuat "freak"

    Post  blackflash on Thu Feb 26, 2009 11:31 pm

    kalo aku mah kecanduan tidur
    heran deh. gak pernah bisa berhenti.
    lagi,lagi dan lagi. tiap hari lagi



    ada yang tau solusinya ?

    bimalulus2005
    Rookie
    Rookie

    Jumlah posting : 11
    Lokasi : melanglang buana kemanapun takdir membawa
    Registration date : 28.06.09

    Re: Candu, yang membuat "freak"

    Post  bimalulus2005 on Sun Jun 28, 2009 12:50 pm

    nek aq yo juelas muaaanggggaaaaaannnn sing uuuuuaaaakkkuuuueeeehhhhh n uuuueeeeennnnnaaaaakkkk jeh.. hahahah

    Sponsored content

    Re: Candu, yang membuat "freak"

    Post  Sponsored content Today at 7:40 pm


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 7:40 pm