forum komunikasi untuk civitas akademik sman 2 jombang, mulai dari guru, karyawan, siswa, dan alumni

Login

Lupa password?

December 2014

MonTueWedThuFriSatSun
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics

» lanjut..
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:31 am

» Perkenalan dan Salam Untuk Rekan Semua
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:27 am

» Avacs Live Chat
by not Mon Jun 11, 2012 8:24 pm

» perkenalan
by Handayani Eka B. Tue Apr 24, 2012 11:35 pm

» Assalamu'alaikum Wr. Wb.
by dienzuhrie_ipa5 Sat Feb 18, 2012 3:20 pm

    :: Perkenalan Diri ::

    Share

    Rachavidya
    Masih Belajar Posting
    Masih Belajar Posting

    Male Jumlah posting: 2
    Lokasi: Bandung
    Registration date: 05.08.08

    :: Perkenalan Diri ::

    Post  Rachavidya on Wed Aug 06, 2008 12:05 am

    Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh

    Perkenalkan
    Nama: Rachmad V. (Thunderzips)
    Angkatan lulus: 2007
    Kelas SMA: X-8, XI IPA 3, XII IPA 3
    Pekerjaan: sedang kuliah S1 di Teknik Elektro, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB

    Alhamdulillah, forum ini adalah implementasi ide dan keinginan saya membentuk keluarga besar SMAN 2 Jombang. Harapan saya, semoga forum ini bermanfaat memberi wawasan /ilmu dan mampu menjalin silaturrahmi keluarga besar SMAN 2 Jombang. Amin

    Afwan, mohon maaf jika masih banyak kekurangan.

    Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh


    _________________
    Rachavidya
    Angkatan 2007
    http://rachavidya.blogspot.com

    " each target has a value, each value depends on our effort and Allah SWT "
    _________________

    wild_wilds
    Masih Belajar Posting
    Masih Belajar Posting

    Male Jumlah posting: 6
    Age: 25
    Lokasi: Salemba
    Registration date: 11.08.08

    Perkenalan

    Post  wild_wilds on Wed Aug 13, 2008 2:22 pm

    Asslamualaikum..
    Perkenalkan, Nama saya ARDY WILDAN..
    Saya angkatan 2007.
    Dulu saya di kelas X-2 dan kelas XI n XIIny di IPA 3.
    Sekarang saya sedang kuliah di Pendidikan Dokter FKUI.

    Semoga semua anak SMAN 2 Jombang bisa kumpul semua disini.. Very Happy


    Wassalamualaikum..

    ikaputri
    Orang Kritis

    Female Jumlah posting: 93
    Registration date: 11.08.08

    tak kenal maka ta'aruf

    Post  ikaputri on Thu Aug 14, 2008 2:25 pm

    Assalamualaikum.......

    ikhwah fillah...
    perkenalkan
    nama saya Ika Putri
    saya alumni SMAN2 JOMBANG angkatan 2007
    pertama kali masuk smada di kelas X-10..teruss XI IPA 6 dan melewatkan tahun terakhir di XII IPA6(a.k.a SPIDER)
    sekarang sedang menempuh pendidikan di kampus tercinta Fakultas Farmasi Universitas Airlangga semester 3 (waduh,, g kerasa ya)

    semoga dengan adanya forum ini kita dapat menjaga ukhuwah antar alumni smada mulai dari angkatan saya blm lahir sampe angkatan tak terhingga Smile Smile Smile
    biarpun kita nanti akan menjadi apoteker, dokter, insinyur,perawat,mentri,PNS,wiraswasta,guru, presiden, hakim, artis,politisi atau jadi apapun, ingatlah bahwa kita adalah saudara dan kita berasal dari satu hal yaitu smada....

    harapan saya semoga kita bisa share di sini....

    banggakah anda pernah sekolah di smada???

    Wassalamualaikum..........

    devidum
    Menuju Tukang Komentar
    Menuju Tukang Komentar

    Male Jumlah posting: 73
    Age: 25
    Lokasi: Jombang - Malang
    Registration date: 15.08.08

    Hey all....

    Post  devidum on Sat Aug 16, 2008 3:17 pm

    Nama: Devid Haryalesmana W
    Alamat: Jl. Gubernur Surya 8/8 Jombang
    Telp: 085730530324
    Lulus taun: 2007
    Riwayat kelas : X-8, XI IPS 3, XII IPS 3.
    Kuliah d UNIVERSITAS NEGERI MALANG jurusan Pend.TEKNIK INFORMATIKA(PENDTIUM)
    VISIT ME AT http://www.pendtium.co.cc
    email: persada_dvd@yahoo.com; devidptium07@gmail.com; denyokt@gmail.com; devid_off_c@yahoo.com
    Buat yg masih g ikhlas masuk jurusan kependidikan, g ikhlas akan berprovesi sbg guru, kontak saya. Akan saya kasih motifasi. Hehe3x.

    AgusWin
    Menuju Tukang Komentar
    Menuju Tukang Komentar

    Male Jumlah posting: 74
    Lokasi: Batam Island
    Registration date: 09.09.08

    Re: :: Perkenalan Diri ::

    Post  AgusWin on Tue Sep 09, 2008 10:54 am

    Iseng-iseng nemu forum ini. Aku lupa gimana nemunya tadi.

    Aku dulu sekolah di SMAN 2 Jombang, masuk tahun 1994, lulus tahun 1997. Seingetku dulu aku di kelas I-9, II-3 dan III-IPS2.

    Selepas tahun 1997, aku mulai meninggalkan Jombang. Tahun 1997 sampai 2000 nerusin sekolah di pinggiran Jakarta, daerah Bintaro Jaya. Setelah lulus, di akhir tahun 2000 aku diharuskan berlayar menyeberangi lautan hingga sampai ke daerah Sumatera Selatan, tepatnya di Palembang. Di sana aku mengais rejeki dari tahun 2000 sampai 2005. Di akhir tahun 2005 aku harus menyeberangi lautan lagi, semakin jauh, ke sebuah pulau kecil di pinggiran Indonesia, yaitu di Batam. Aku terdampar di Pulau Batam entah sampai kapan. Semoga tidak hijrah ke tempat yang lebih jauh lagi.

    olieph
    Mulai Rajin Posting
    Mulai Rajin Posting

    Female Jumlah posting: 28
    Age: 25
    Lokasi: herO ciTy, SurABAYa
    Registration date: 07.09.08

    perkenalan

    Post  olieph on Tue Sep 09, 2008 12:31 pm

    asslamualiakuummm...

    aku Firda OliVia,,masuk SmAda TaON 2005 n lulus baru taon kmaren,2008..
    dulu kelas satu di X-8,,kelAs 2 di XI IpS 2, n KelAs 3 tIga di XII ipS2 (beloved SosRO) Razz
    sekarang alhamdulillah di terima di UnAir di FISIP Ilmu komunikasi angkatan 2008 pastinya..

    Arrow Seneng banged sih ada forum2 ginian,,selain grup di Fs tentunya..
    moga aja dg forum ini, tercipta ikatan yang erat di keluaga besarSMAN 2 JOmbAng..baik guru, siswa, alumni,karyawan, mBak mud,MbAK kot,bu Nono,(jd inget kantiiinnnn...) pokoknya seluruh civitas akademika smadajo dehhhh.....
    amin....
    wassalam...

    ps:kunjungi fs oliph yah voila_olivia23@yahoo.com


    makaciyyyy........

    AgusWin
    Menuju Tukang Komentar
    Menuju Tukang Komentar

    Male Jumlah posting: 74
    Lokasi: Batam Island
    Registration date: 09.09.08

    Re: :: Perkenalan Diri ::

    Post  AgusWin on Fri Sep 12, 2008 10:04 pm

    oliph_2008 wrote:kunjungi fs oliph yah voila_olivia23@yahoo.com

    Udah aku add.

    ryan_ipa6
    Mulai Aktif
    Mulai Aktif

    Male Jumlah posting: 38
    Lokasi: SURABAYA
    Registration date: 13.09.08

    Assalamu'alaikum....

    Post  ryan_ipa6 on Sat Sep 13, 2008 5:20 pm

    perkenalkan...
    aku RYAN, bukan Ryan jagal, hehe...
    anak I-9,XI IPA 6,XII IPA 6
    lagi kuliah di Unair, Fak psikologi... Very Happy
    lagi belajar buat bisbis,hehe...
    mohon pencerahan para forumers yg pada ahli, maklum masih newbie

    AgusWin
    Menuju Tukang Komentar
    Menuju Tukang Komentar

    Male Jumlah posting: 74
    Lokasi: Batam Island
    Registration date: 09.09.08

    Re: :: Perkenalan Diri ::

    Post  AgusWin on Sat Sep 13, 2008 10:40 pm

    ryan_ipa6 wrote:perkenalkan...
    aku RYAN, bukan Ryan jagal, hehe...

    Tiwas wedi rek aku mau. Laughing


    _________________

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting: 424
    Registration date: 05.08.08

    Re: :: Perkenalan Diri ::

    Post  Thunderzips on Sun Sep 14, 2008 4:13 am

    AgusWin wrote:
    ryan_ipa6 wrote:perkenalkan...
    aku RYAN, bukan Ryan jagal, hehe...

    Tiwas wedi rek aku mau. Laughing

    rumahku di ploso, otomatis lbh dekat ke tembelang daripada ke jombang
    mau wisata? katanya bayar Rp 5000,00

    cherry


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

      Waktu sekarang Thu Dec 18, 2014 2:10 pm