forum komunikasi untuk civitas akademik sman 2 jombang, mulai dari guru, karyawan, siswa, dan alumni

Login

Lupa password?

December 2016

MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics

» lanjut..
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:31 am

» Perkenalan dan Salam Untuk Rekan Semua
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:27 am

» Avacs Live Chat
by not Mon Jun 11, 2012 8:24 pm

» perkenalan
by Handayani Eka B. Tue Apr 24, 2012 11:35 pm

» Assalamu'alaikum Wr. Wb.
by dienzuhrie_ipa5 Sat Feb 18, 2012 3:20 pm


    .:A CHILD CALEED "IT":.

    Share

    ryan_ipa6
    Mulai Aktif
    Mulai Aktif

    Male Jumlah posting : 38
    Lokasi : SURABAYA
    Registration date : 13.09.08

    .:A CHILD CALEED "IT":.

    Post  ryan_ipa6 on Mon Sep 29, 2008 1:06 pm

    Temand temand..ada yg uda baca buku dgn judul diatas ngga?
    klo ada, aq pgn komentar dari temand2...
    makasih...

    NB:Bukunya karangan Dave Pelzer

    faisalz
    Rookie
    Rookie

    Male Jumlah posting : 12
    Age : 31
    Lokasi : Nasr City
    Registration date : 15.09.08

    Re: .:A CHILD CALEED "IT":.

    Post  faisalz on Mon Sep 29, 2008 1:52 pm

    ryan_ipa6 wrote:Temand temand..ada yg uda baca buku dgn judul diatas ngga?
    klo ada, aq pgn komentar dari temand2...
    makasih...

    NB:Bukunya karangan Dave Pelzer


    Aku yo lagi goleki kie, nekketemu kondho2 yo...suwun

    ryan_ipa6
    Mulai Aktif
    Mulai Aktif

    Male Jumlah posting : 38
    Lokasi : SURABAYA
    Registration date : 13.09.08

    Re: .:A CHILD CALEED "IT":.

    Post  ryan_ipa6 on Tue Sep 30, 2008 7:33 pm

    bukunya ada, aku uda beli, tapi belum sempet baca..beli di toga mas sby, jaringan gramedia maupun uranus di sby ada kok..kisaran 30rban gt

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: .:A CHILD CALEED "IT":.

    Post  Thunderzips on Thu Oct 02, 2008 5:06 pm

    tuh buku tentang apa ya?
    rendeer


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    ryan_ipa6
    Mulai Aktif
    Mulai Aktif

    Male Jumlah posting : 38
    Lokasi : SURABAYA
    Registration date : 13.09.08

    Re: .:A CHILD CALEED "IT":.

    Post  ryan_ipa6 on Sat Oct 04, 2008 6:24 pm

    tu tentang perjuangan ank kecil buat bertahan hidup..miris bgt bacanya..aq uda baca dapet setenga buku, miris banget..masak ank sendiri dibentur2kan...tu kisah nyata si penulis..keren...

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: .:A CHILD CALEED "IT":.

    Post  Thunderzips on Sat Oct 04, 2008 6:31 pm

    ryan_ipa6 wrote:tu tentang perjuangan ank kecil buat bertahan hidup..miris bgt bacanya..aq uda baca dapet setenga buku, miris banget..masak ank sendiri dibentur2kan...tu kisah nyata si penulis..keren...

    pinjam yah Smile


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    utut2004
    Sesepuh

    Male Jumlah posting : 161
    Age : 30
    Lokasi : Bandung
    Registration date : 26.12.08

    Salut

    Post  utut2004 on Sat Dec 27, 2008 7:12 pm

    Assalamualaikum..
    ryan_ipa6 wrote:tu tentang perjuangan ank kecil buat bertahan hidup..miris bgt bacanya..aq uda baca dapet setenga buku, miris banget..masak ank sendiri dibentur2kan...tu kisah nyata si penulis..keren...

    Hmm, takdir manusia memang mengagumkan yah?
    Yang kecilnya susah sampek dibentur2kan orang tuanya (gak tau tu dibenturin ke apa) aja gedenya bisa jadi penulis yang karnyanya dieksport ke luarnegeri No

    Sementara yang masa kecilnya cenderung bahagia dalam artian masih sempet main sega(jamanku cilik, sega rek) nonton dash emperor tiap minggu (film kartun jamanku Dash Emperor rek) Bisa baca komik, sepedahan nang STIKIP pattimura, dll dsb drs.. (Maksude kabeh iku aku ngunu..) Sampek umur saiki belum bisa menerbitkan karyanya ke luar negeri.. Very Happy

    Salut - utut -


    No Brain No Gain

    Yasin
    Masih Belajar Posting
    Masih Belajar Posting

    Jumlah posting : 4
    Registration date : 18.05.09

    Re: .:A CHILD CALEED "IT":.

    Post  Yasin on Mon May 18, 2009 4:34 pm

    baca aja rek, buku itu bagus kok. Buku itu kebetulan yang sekarang aku lagi baca.

    Perjuanangan seorang anak "bertahan hidup " di bawah siksaan ibunya yang sangat tidak manusiawi

    How come seorang ibu memukuli anaknnya sendiri, suruh anak itu berendam di dalam air dingin semalaman, ga ngasih makan sampe 10 hari, suruh makan kotoran, dikurung di dalam kamar mandi yang dikunci setelah di dalamnya ditaruh campuran pencuci lantai ama khloform (efeknya sama kaya makan kotoran), sampe puncaknya ditusuk perutnya sama ibunya

    Sponsored content

    Re: .:A CHILD CALEED "IT":.

    Post  Sponsored content Today at 11:34 am


      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 11:34 am