forum komunikasi untuk civitas akademik sman 2 jombang, mulai dari guru, karyawan, siswa, dan alumni

Login

Lupa password?

December 2016

MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics

» lanjut..
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:31 am

» Perkenalan dan Salam Untuk Rekan Semua
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:27 am

» Avacs Live Chat
by not Mon Jun 11, 2012 8:24 pm

» perkenalan
by Handayani Eka B. Tue Apr 24, 2012 11:35 pm

» Assalamu'alaikum Wr. Wb.
by dienzuhrie_ipa5 Sat Feb 18, 2012 3:20 pm


    LEBARAN REK :: SELAMAT IDUL FITRI 1429 H

    Share

    devidum
    Menuju Tukang Komentar
    Menuju Tukang Komentar

    Male Jumlah posting : 73
    Age : 27
    Lokasi : Jombang - Malang
    Registration date : 15.08.08

    LEBARAN REK :: SELAMAT IDUL FITRI 1429 H

    Post  devidum on Sun Sep 28, 2008 4:43 am

    Hmm... Lebaran udah deket! Tp sedih rasax liburan cm 1 minggu, g dapet uang saku lagi dr sodara2 jg. Liburan cm sbentar, dosen g bs di lobi gara2 ad akreditasi PTN se-INA. G dpt uang saku cos udah gede & efek krismon Amerika! Hiks... Gpp deh! Mash ad yg lbh parah slaen aq!
    Maapin aq yah temen2... Aq buanyak salahx!


    _________________
    We are agent of change in education, being Teacher that always using brain and heart is our.
    Contact Information :
    website = http://www.mas-devid.blogspot.com ; http://um.ac.id
    email = persada_dvd@yahoo.com ; mas-devid@gmail.com
    Hape = 085730530324

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: LEBARAN REK :: SELAMAT IDUL FITRI 1429 H

    Post  Thunderzips on Sun Sep 28, 2008 8:29 am

    Saya juga mohon maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan pada teman-teman semua
    insya Allah, tak ada unsur kesengajaan


    farao


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    ikaputri
    Orang Kritis

    Female Jumlah posting : 93
    Registration date : 11.08.08

    Re: LEBARAN REK :: SELAMAT IDUL FITRI 1429 H

    Post  ikaputri on Sun Sep 28, 2008 10:44 am

    Assalamualaikum.....
    bapak-bapak......ibu-ibu.......alumni smada...
    MET LEBARAN juga ngihh,,, Very Happy Very Happy Very Happy

    walaupun ramadhan 1429 segera tamat,,, semoga kita akan menjadi insan yang lebih baik lagi

    TAQABBALALLAHU MINNA WA MINKUM
    maap y atas segala perkataan,sikap,dan prasangka yang tidak berkenan d hati anda......

    NB. mengutip pertanyaan dari p. Salim A Fillah,, siapa yang paling bahagia ketika idul fitri akan tiba? jwbnya setan karena setan kn wkt ramadhan dibelenggu tuh,,ya kalo ramadhannya berakhir bebas dong setannya.....
    wallahua'lam bishowab

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    SELAMAT IDUL FITRI 1429 H

    Post  Thunderzips on Mon Sep 29, 2008 12:04 pm




    Saya
    Rachmad Vidya WP

    mengucapkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H
    "Taqobalallahu minna wa minkum
    Taqobalallahu ya karim"


    Untuk semua kaum muslim, baik yang kenal dekat dengan saya maupun tidak, saya mohon maaf atas segala kesalahan yang telah saya perbuat di waktu lampau, insya Allah itu semua tidak ada unsur kesengajaan
    Karena pada dasarnya, yang paling jauh dari kita semua adalah masa lalu. Oleh sebab itu, saya ingin meminta maaf atas kesalahan saya di masa lalu. Karena memperbaiki masa lalu adalah dengan memulainya di masa kini dan semoga keridhaan Allah selalu menaungi setiap langkah kita semua. Amin.


    Terakhir diubah oleh Thunderzips tanggal Sat Oct 04, 2008 6:33 pm, total 1 kali diubah


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    ryan_ipa6
    Mulai Aktif
    Mulai Aktif

    Male Jumlah posting : 38
    Lokasi : SURABAYA
    Registration date : 13.09.08

    Re: LEBARAN REK :: SELAMAT IDUL FITRI 1429 H

    Post  ryan_ipa6 on Mon Sep 29, 2008 1:26 pm

    MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN

    Maafkan Ryan yaaaa... Very Happy

    maaf kalo Ryan punya banyak salah ke teman2, guru2, karyawan2...

    baik yg tidak disengaja, maupun yg diluar faktor kesengajaan saya....

    Spoiler:
    kosong-kosong lagi yaaa
    Very Happy

    faisalz
    Rookie
    Rookie

    Male Jumlah posting : 12
    Age : 31
    Lokasi : Nasr City
    Registration date : 15.09.08

    Sugeng Riyadhi

    Post  faisalz on Mon Sep 29, 2008 1:42 pm

    Dumateng Bapak kaliyan Ibu Guru, rencang2 alumni ugi sedherek sedhaya, kawula aturaken SUGENG RIYADHI IDUL FITRI 1429 Hijriah.
    Taqabbalallahu minna wa minkum. Nyuwun agunge pangapunten sedaya kelepatan.

    matur nuwun

    m2hq2
    Orang Kritis

    Male Jumlah posting : 97
    Age : 29
    Lokasi : Pasuruan-Surabaya
    Registration date : 12.08.08

    Pangapunten

    Post  m2hq2 on Sun Oct 12, 2008 4:36 pm

    .
























    .





























    jangan anggep mahir Plagiat, telkoms** ngge.... tapi mang bener, mahir pengen sebersih ini.. mua ap ya.... Allah yg lebih paham siapa hamba yang akan dimuliakanNYA (yang memaafkan) dan hamba yang Bijaksana (yang minta ma ap). amin,,,

    wa akhiru da'wanaa 'anil hamdulillah...

    al Faqir

    Sponsored content

    Re: LEBARAN REK :: SELAMAT IDUL FITRI 1429 H

    Post  Sponsored content Today at 6:57 am


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 6:57 am