forum komunikasi untuk civitas akademik sman 2 jombang, mulai dari guru, karyawan, siswa, dan alumni

Login

Lupa password?

December 2016

MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Gallery


Latest topics

» lanjut..
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:31 am

» Perkenalan dan Salam Untuk Rekan Semua
by prawido Fri Jul 19, 2013 1:27 am

» Avacs Live Chat
by not Mon Jun 11, 2012 8:24 pm

» perkenalan
by Handayani Eka B. Tue Apr 24, 2012 11:35 pm

» Assalamu'alaikum Wr. Wb.
by dienzuhrie_ipa5 Sat Feb 18, 2012 3:20 pm


    Parijs van Java :: Bandung

    Share

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Parijs van Java :: Bandung

    Post  Thunderzips on Fri Sep 26, 2008 9:53 pm

    ada apa yah di Bandung?
    hehehe997x
    pirat


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    maeta_canyanq
    Masih Belajar Posting
    Masih Belajar Posting

    Jumlah posting : 2
    Registration date : 15.08.08

    maw ngomong bandung?

    Post  maeta_canyanq on Sat Nov 29, 2008 2:27 pm

    bandung...
    seru se di bandung..apalagi di itb..narsisme *maaph*tapi beneran...Laughing
    knapa seru???karna ada aqu,vidya,metha...ITB-SMADA'07 yg menunggu kamyuh.. cheers

    maeta_canyanq
    Masih Belajar Posting
    Masih Belajar Posting

    Jumlah posting : 2
    Registration date : 15.08.08

    warning!

    Post  maeta_canyanq on Sat Nov 29, 2008 2:34 pm

    kalo kamu bukan seorang yg suka tantangan..jangan hubungi kami
    kalo kamu bukan pribadi yg berkualitas..jangan hubungi kami
    kalo kamu suka belajar sajah..jangan hubungi kami
    kalo kamu tidak ingin menjadi sosok yg akan mewarnai gemilang indonesia..jangan hubungi kami

    ~2be continued~

    [right]bandung

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Parijs van Java :: Bandung

    Post  Thunderzips on Mon Dec 01, 2008 5:25 pm

    hahaha
    Retta NARSIS MODE: ON
    eh, perkenalan diri dulu dong
    Smile

    tapi, g salah koq (Ikut2an NARSIS MODE: ON)
    lol!


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    utut2004
    Sesepuh

    Male Jumlah posting : 161
    Age : 30
    Lokasi : Bandung
    Registration date : 26.12.08

    Re: Parijs van Java :: Bandung

    Post  utut2004 on Fri Dec 26, 2008 11:29 pm

    Assalamu alaikum,

    buat anak SMADA yang mau kuliah di bandung, (dan kebetulan masuk threas alumni ini) jangan sungkan2 ngobrol sama mas2 n mbak2 e, seperti tersebut di atas Very Happy

    buat alumni SMADA yg udah di bandung, promosiin kampus2 kalian dong, bandung sepi arek jombang ni..

    Buat alumni SMADA yg di bandung (lagi) Absen ya di topik "Arek Jombang nang Bandung Absen!", biar bisa kumpul2. Tapi buat absen tok, kalo ngobrol di topik ini aja, biar rapih..

    Tengkyu - utut -

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Parijs van Java :: Bandung

    Post  Thunderzips on Sat Dec 27, 2008 8:44 pm

    yoi mas
    kami mendukung
    cheers


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    utut2004
    Sesepuh

    Male Jumlah posting : 161
    Age : 30
    Lokasi : Bandung
    Registration date : 26.12.08

    share makanan enak di bandung chapter1 (BEBEK)

    Post  utut2004 on Tue Jan 06, 2009 12:35 am

    Buat yang suka BEBEK ada beberapa alamat warung bebek yang istimewa di Bandung (istimewa artinya diantara puluhan warung bebek di bandung, 6 besar ini yang ter-the best) antara lain adalah :

    1. Bebek Ali, Bebek Boro, atau banyak sebutan lainnya warung punya mas Ali ini berada di sebelah RS. santo Borromeus, mungkin dari situ istilah bebek boro muncul.
    harga di bawah 9000
    2. Bebek Mc.Darmo, Lokasi di belakang SMA3 bandung. karakter bebeknya lebih tasty dan kenyal. Harga di bawah 9000
    3. Bebek Van Java, bebek bakar dengan sambal merah ini dulu berlokasi di depan warung Madtari DU, sekarang sudah lumayan sukses buka warung di dekat vertex riau, kalo gak salah sebelahan ama D'Palm, (alamatnya lupa, mohon dikoreksi)
    Harga diatas 12000
    4. Pangeran Bebek, Bebek goreng asal nganjuk ini berlokasi satu gang sama rumah produksinya C59 (bukan Space59). Harga diatas 10000
    5. The Duck King, kalo ini franchise terkenal, Harga memang mahal, tapi rasa internasional, adanya di Paris Van Java Mall. Harga : gak berani nanya Very Happy
    6. Bebek Bumbu dan Bebek Krispi Warung Tengok, Jalan Sadang Serang deket makam pahlawan. Ini bebek yang paling memper dengan masakan Bebek Jawa Timur, bumbu kuning dan gorengan kenyal tapi gurih itu muantaf banget buat lidah Jawa Timur. Harga 18.000, porsi Bezaarrr....

    Info Bebek lainnya, langsung di quote aja.
    Info genre makanan lain, bikin Topik baru okay?

    Tambahin dong infonya!!!

    Salam Pecinta Berat Bebek - utut -

    utut2004
    Sesepuh

    Male Jumlah posting : 161
    Age : 30
    Lokasi : Bandung
    Registration date : 26.12.08

    Sharing Makanan Enak di Bandung Chapter 2 (AYAM BAKAR)

    Post  utut2004 on Tue Jan 06, 2009 12:45 am

    ini yang terbaik di bandung (boleh, kalo ada yang mau nambahin)

    1. Ayam Bakar Ponorogo simpang (buka Malam)
    2. Ayam Bakar Tamansari (depan hotel Trunojoyo), stok ayam habis jam2 siang
    3. Ayam Bakar Tamansari 2, gak aa hubungannya dengan yang pertama, diberi istilah "2" karena namanya sama, cuma yang ini warung, yang sebelumnya tu kedai.
    4. Ayam Bakar Ibu Imas (THE BEST) Depan ITC Pohon Kalapa ada 3 kedai gede dengan judul Warung Ibu Imas 1, 2 dan 3. Ke-3 nya rame buanget sepanjang hari, buka pagi sampe jam9 malem. Sekali ngicip, kamu pasti tahu kenapa ketiga kedai besar itu selalu ramai pengunjung.
    5. Ayam Bakar (lupa namanya) depan UnPar Ciumbuleuit, harga tidak berbohong.

    Salam Bakar-bakaran - utut -

    utut2004
    Sesepuh

    Male Jumlah posting : 161
    Age : 30
    Lokasi : Bandung
    Registration date : 26.12.08

    Sharing Makanan Enak di Bandung Chapter 3 (STEAK)

    Post  utut2004 on Tue Jan 06, 2009 12:53 am

    Sayang, steak di Bandung jarang ada yang resep sendiri, rata-rata Warung steak di Bandung (yang menu utamanya steak) merupakan franchise... yang sudah punya nama seperti ...
    1. Waroeng Steak n Shake.
    lokasi di Tamansari, Riau, Setiabudi.
    2. Javan Steak,
    lokasi di jalan deketnya Annex (lupa) depannya Warung Cobek
    3. Obonk Steak n Ribs
    lokasi di DU, ama di terusannya jalan laswi
    4. Abuba Steak
    lokasi di bawah flyover perempatan Dago BCA

    yang pada suka steak?
    ditunggu sumbangsih databasenya Very Happy

    Salam - utut -

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Parijs van Java :: Bandung

    Post  Thunderzips on Tue Jan 06, 2009 9:42 pm

    Astaghfirullah

    bener-bener dedengkot panganan
    aku ae g apal mas
    buat ayam,, awak alergi
    buat bebek,, belum pernah di bandung
    buat steak,, makanan apaan, aak butuh nasi
    jadinya..
    makanannya masih itu2 aja

    kalo info warung, aak juga gak apal
    kalopun apal cuma BOTRAM hahaha, MABOK BOTRAM slogannya
    adanya di Ganyang (Gelap Nyawang) sama depannya ABG (Asrama Bumi Ganesha)
    Razz


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    utut2004
    Sesepuh

    Male Jumlah posting : 161
    Age : 30
    Lokasi : Bandung
    Registration date : 26.12.08

    Sharing Makanan Enak di Bandung Chapter 4 (Pasar Minggu Gasibu)

    Post  utut2004 on Tue Jan 06, 2009 10:52 pm

    Tiap minggu, Gasibu berubah menjadi pasar akbar yang ramenya minta ampun (buat yang belum tahu). Ada jualan Baju, Sepatu, Game, Sprei, Lemari, Buku, Tv tuner, dll,dkk,drs,kbps...
    Tapi untuk urusan makanan n minuman, waa, tidak ketinggalan, berbagai "vendor" makanan enak, pada ngetek tempat di gasibu khusus di hari minggu, beberapa adalah list yang pernah dicoba dan ternyata enak...
    1. Ayam Kresmon (Kremes Monumen)
    Lokasi depan parkiran pintu Unpad pas.
    2. Tahu Sumedang (terenak di bandung)
    Lokasi di utara Air Mancur Gasibu
    3. Zupa-Zupa (Zupa Soup/ roti oven yang di dalemnya ada sup daging kental)
    Lokasi di samping Telkom Pas
    4. Yamin (Bakso+ceker ayam + Mie goreng, disajikan terpisah)
    Lokasi di depan ATM BNI Gasibu
    5. Es Kelapa Muda (disajikan langsung dengan kelapa yang di'pacaki' trus dikasi sedotan)
    Lokasi di Depan Pertamina Gasibu
    6. Kue Ubi Bulat
    Lokasi di perempatan Gedung sate yang selatan
    7. Rujak buah Bandung (tapi lebih mirip ke asinan)
    Lokasi, beberapa langkah dari Kue Ubi Bulat

    Salam Kenyang - utut -

    utut2004
    Sesepuh

    Male Jumlah posting : 161
    Age : 30
    Lokasi : Bandung
    Registration date : 26.12.08

    Sharing Makanan Enak di Bandung Chapter 5 (Gelap Nyawang)

    Post  utut2004 on Tue Jan 06, 2009 10:59 pm

    Ada satu 'sentra' makanan anak kampus di Bandung, di Jalan Gelap Nyawang, beberapa makanan yang favorit di situ :
    1. Botram
    2. Ayam Cola & Ayam Kecap Kabita (pernah masuk TV, acaranya om Bondan ama benu Buloe)
    3. Warung Asmad (Asli Madiun)
    4. Warung Nasi Telur Tahu Ancur (termurah di Gelap Nyawang)
    5. Warung Mbak Nur (Asli Lamongan rawon ama pecel lelenya 'Jatim' banget)
    6. Warung SR, lupa namanya (dulunya ini adalah warung himpunan KMSR, tapi digusur oleh rektorat, akhirnya pindah ke gelap nyawang sejak 2 tahun lalu)
    7. Warung Mama, Masakan Sunda Asli
    8. Warung Pecel Madiun, (juga jual rawon, dawet, rujak cingur, ayam penyet, cuocok buanget ama yang kangen kampung halaman.
    9. Masih banyak lainnya, bisa ditambahkan....

    Salam - utut -

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Peta Bandung SoftCopy, ada yang punya???

    Post  Thunderzips on Mon Jan 26, 2009 12:59 am

    Ada yang punya PETA BANDUNG SOFTCOPY


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    utut2004
    Sesepuh

    Male Jumlah posting : 161
    Age : 30
    Lokasi : Bandung
    Registration date : 26.12.08

    Re: Parijs van Java :: Bandung

    Post  utut2004 on Mon Jan 26, 2009 2:13 am

    Thunderzips wrote:Ada yang punya PETA BANDUNG SOFTCOPY

    ada, versi peta tebel bandung, komplit sampe jalan tikusnya.. cuma versi kawak, gak papa lah, perubahan jalan di bandung gak signifikan kok, paling cuma arah2 doang yg diganti... Kalo mau, main aja ke kosan, hehe. mumpung masih di bandung. Dungakno rek, sesuk rabu tanggak 28 aku sidang akhir...

    Sebentar lagi, selamat tinggal bandung...

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Parijs van Java :: Bandung

    Post  Thunderzips on Mon Jan 26, 2009 12:01 pm

    utut2004 wrote:
    Thunderzips wrote:Ada yang punya PETA BANDUNG SOFTCOPY

    ada, versi peta tebel bandung, komplit sampe jalan tikusnya.. cuma versi kawak, gak papa lah, perubahan jalan di bandung gak signifikan kok, paling cuma arah2 doang yg diganti... Kalo mau, main aja ke kosan, hehe. mumpung masih di bandung. Dungakno rek, sesuk rabu tanggak 28 aku sidang akhir...

    Sebentar lagi, selamat tinggal bandung...


    waaaa minta mas
    daripada beli nih
    mending ditabung buat beli laptop hahaha


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    blackflash
    Menuju Tukang Komentar
    Menuju Tukang Komentar

    Jumlah posting : 58
    Lokasi : saat ini
    Registration date : 25.02.09

    Re: Parijs van Java :: Bandung

    Post  blackflash on Tue Mar 03, 2009 9:15 pm

    biaya transport jombang-bandung berapa bosss??

    utut2004
    Sesepuh

    Male Jumlah posting : 161
    Age : 30
    Lokasi : Bandung
    Registration date : 26.12.08

    touring ae

    Post  utut2004 on Fri Mar 06, 2009 10:43 pm

    pesawat : mahall banget - cepet banget
    Bis malam : mahal - cepet
    Kereta Exctv : agak mahall - agak cepet
    Kereta Bsnss : agak murah - agak lambat
    Kereta Eco : murah - lambat

    Tapi paling enak touring bareng temen2... aku pernah bawa mobil nyetir gantian ber3 Bandung-Jombang. 18jam penuh kesenangan...
    Nyampe Tiap kota nyobain masakan2nya... Hehehe
    Banyumas dan Bebek Bakarnya tak terlupakan
    Jogja Dan Malioboro Subuhnya sangat berkesan
    Semarang dan kecelakaan beruntunnya,, seru abisss Very Happy
    Brebes dengan ayam goreng dan seafoodnya Waw....

    Kalian HArus coba...

    Thunderzips
    SuperDuperAdmin
    SuperDuperAdmin

    Male Jumlah posting : 424
    Registration date : 05.08.08

    Re: Parijs van Java :: Bandung

    Post  Thunderzips on Sun Mar 08, 2009 8:34 am

    utut2004 wrote:pesawat : mahall banget - cepet banget
    Bis malam : mahal - cepet
    Kereta Exctv : agak mahall - agak cepet
    Kereta Bsnss : agak murah - agak lambat
    Kereta Eco : murah - lambat

    Tapi paling enak touring bareng temen2... aku pernah bawa mobil nyetir gantian ber3 Bandung-Jombang. 18jam penuh kesenangan...
    Nyampe Tiap kota nyobain masakan2nya... Hehehe
    Banyumas dan Bebek Bakarnya tak terlupakan
    Jogja Dan Malioboro Subuhnya sangat berkesan
    Semarang dan kecelakaan beruntunnya,, seru abisss Very Happy
    Brebes dengan ayam goreng dan seafoodnya Waw....

    Kalian HArus coba...

    mobil siapa tuh diembat?


    _________________
    ----------------------------------
    Rachavidya Thunderzips
    http://rachavidya.blogspot.com
    > each target has value, each value depends on our effort and Allah SWT
    > belajar untuk menjadi manusia seutuhnya

    Sponsored content

    Re: Parijs van Java :: Bandung

    Post  Sponsored content Today at 6:57 am


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 6:57 am